Selasa, 31 Januari 2017

Hari ke 5 Game Level 1 "Komunikasi Produktif"

Bismillahirrokhmanirrokhim...

Hari ke 5
AGENDA JALAN SANTAI KAMI



Hari/ tanggal : Sabtu, 28 Januari 2017

Setiap hari sabtu adalah hari yang aku nanti - nantikan, maklum si emak *saya maksudnya, bisa libur, bebas tugas untuk nyiapin bekal pagi untuk si ayah. Jadi hari sabtu dan minggu adalah moment saya bermalas - malasan #eeh 🙊🙊 lebih tepatnya sih moment kebersamaan quality time, saya, suami, dan Fathan.
Lari pagi menjadi agenda kita pagi hari, mungkin lebih pas nya sih jalan santai pagi hari, meskipun terkadang agak kesiangan, karena harus siapin perlengkapan si dede 😊
Tapi, jam berapa pun kita jalan santai ini adalah moment yang selalu saya tunggu - tunggu, moment dimana akan ada banyak hal yang kita obrolkan disepanjang jalan.
Rute jalan kita hari ini adalah "mau ke pasar aja" 😃 soalnya agak mendung nih, maklum bawa si dede pakai stroler harus nyari - nyari tempat neduh kalau hujan turun. 

Perbincangan kami selalu dimulai dari beli rumah, hehehe rumah adalah mimpi kita sekarang, mempunyai rumah sendiri untuk membangun keluarga kecil kita ini menjadi keluarga yang mandiri, menempatkan peran kita masing - masing di rumah kita sendiri, sehingga hak dan kewajiban kita bisa terlaksana dengan lebih bermakna. Amin..

Di sepanjang jalan menuju ke pasar, kita berjalan melewati komplek perumahan, melihat kanan kiri berjajar rumah - rumah, selalu ada kata bincang di situ... 

Bunda : Nih rumah model gini nih yah, bagus ya.. nyaman, santai.
Ayah : hohho iya model klasik gitu, model rumah lama, dari kayu.
Bunda : ada gazebo di atas rumah ya sayang, buat dinner makan malam kita, terus mimpi bunda gitu ya, kalau rumah kita 2 lantai, lantai bawah kita jadiin sekolah TK, waaah asik banget, kan jadi rame..
Ayah : hmmmmm
Bunda : jadi menikmati masa tua, tidak merasa sepi.
Ayah : kalau nanti uda pensiun paling suka nya mancing, trs tidur..
Bunda : 😒😒😒😒😒 *heheh itu gaya bercanda kami.

sepenggal obrolan kita di atas, biasanya kalau lihat mobil ntar ganti mobil yang jadi impian, terus motor, terus usaha, terus terus terus terus aja deh.. 
dan si adeg pasti tidur dengan nyenyak nya, 
oh iya, bagaimana setelah sampai pasar? belanja makan bubur terus pulang, 😁 seperti yang saya bilang tadi karena hari sabtu minggu adalah hari libur bagi saya dan suami, makan pun nyari sarapan di luar.. 😊😊

ini costume jalan santai ala ala si bebe karena mau pergi ke pasar, 
biasanya costume olahraga lengkap tuh..

#Day5
#Tantangan10hari
#Komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip


Tidak ada komentar:

Posting Komentar