Jumat, 28 April 2017

Hari ke 4 Game Level 3 "My Family Project"

Bismillahhirokhmanirrokhim.....

Hari / tanggal : Minggu, 26 Maret 2017

"Mencari Ilmu"

😍 PIC "Mencari Ilmu" : Bunda sang pencari ilmu
>> Menyusun kegiatan dalam rangka "Mencari Ilmu" 
>> menyiapkan barang - barang yang diperlukan untuk pergi, terutama peralatan si baby

PJ perlengkapan pencari Ilmu : Ayah 
>> Menyiapkan kendaraan untuk kita pergi, 
>> Ayah siaga, ayah bunda yang satu ini selalu siap siaga, 😘

PJ semangat : Baby
>> yang selalu menjadi suport dan semangat terkuat untuk kami.

Persiapan :
Sudah sejak lama saya merencanakan untuk kegiatan ini bersama keluarga, saya rajin untuk mencari - cari info tentang kegiatan yang berbau parenting di daerah jakarta, karena ini adalah prioritas kami sekarang sejak si baby lahir...
Begini ceritanya, hari minggu ini kita ada 2 agenda keluarga yang akan kita jadikan project pada hari minggu yang bahagia ini, 

  1. Majelis Dhuha Keluarga, acara ini rutin tiap bulan kita datangi, kecuali jika berhalangan hadir. materi nya TOP banget
  2. "Montessori di rumah" Book Signing and Mini Talk Show, nah kegiatan ini nih yang lagi bikin saya penasaran. beberapa kali sering lihat teman share kegiatan dgn metode pendekatan montessori, akhirnya klik sana sini tambah penasaran lagi, akhirnya pas banget lagi ada acara 43 Nyala Gramedia dalam rangka acara HUT Gramedia ke 43 ada acara talk show dengan ibu Vina penulis buku "Montessori di Rumah" dan Founder dari IMC "IndonesiaMontessori.Com". 

Note :
  1. Bahwa ketika saya sudah mendapat gelar menjadi Ibu, ada banyak hal yang harus saya pelajari.
  2. Belajar untuk tidak melabeli anak, mendidik sesuai dengan fitrah nya karena setiap manusia punya misi hidup mereka masing - masing. 
  3. dan montessori mengajarkan saya 1 hal bahwa untuk membuat anak pintar dan kreatif tidak lah harus dengan mainan atau media yang dibeli, tapi dari rumah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar