Jumat, 28 April 2017

Hari ke 1 Game Level 4 "Gaya Belajar Anak"

Bismillahhirokhmanirrokhim.......



Hari/tanggal : Kamis, 27 April 2017

Game Level 4 ini mengamati gaya belajar anak, karena si baby baru umur 8 bulan jadi emak sama bapak nya aja ya yang diamati 😉

Hari ke 1 :
dari hasil tabel kenali gaya belajar anak lebih banyak jawaban ya di warna ungu, jadi saya termasuk orang dengan gaya belajar kinestetik (belajar dengan cara bergerak, bekerja dan menyentuh)

kegiatan :
"Memasak"
ini adalah salah satu kegiatan yang dulu tidak pernah saya lakukan sebelum menikah, tapi sekarang menjadi rutinitas saya sehari - hari. Setiap hari nya saya belajar satu satu bagaimana saya bisa memasak dengan cepat, efesien, dan nikmat. bagimana dalam satu waktu saya bisa mengerjakan beberapa jenis masakan, jadi kurleb 1,5 jam saya sudah selesai memasak.


gaya belajar ini bisa dimasukkan kategori "Kinestetik".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar