Jumat, 10 Februari 2017

Hari ke 10 Game Level 1 Makan Kaki "Komunikasi Produktif"

Bismillahirrokhmanirrokhim....

Makan Kaki 😄

Hari / tanggal : Sabtu, 4 Januari 2017

Melihat satu - satu perkembangan si baby adalah moment yang tak akan pernah saya lupakan, menemaninya di setiap hari adalah jadwal wajib yang harus saya penuhi, karena ini adalah komitmen kami saya bersama suami, bahwa buah hati kami adalah anugrah yang harus dijaga dan tanggung jawab kami bersama.

yang masih sangat saya ingat dari mulai dia bisa minum ASI, kemudian mulai menghisap jari 😍, tangan - tangan di angkat untuk mengambil benda yang di depannya, dan dikiran bunda adek lagi maen mobil - mobilan 😄, tengkurap guling - guling, dll.
Dan hari ini dia mulai deh makan si kaki 😄 

Bunda : dedek, ngapain nak?? hehe kaki nya hebat bener bisa masuk ke mulut, 😃
Dedek : *dengan asik nya ngemut kaki nya yang nikmat

Rasanya bahagia ya, ketika setiap moment kecil si baby kita sendiri yang merasakan, yang kemudian menjadi jadwal laporan saya ke suami.
"Bermain apa adek hari ini?" 😘😘😘

#Day10
#Tantangan10hari
#Komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip


Tidak ada komentar:

Posting Komentar