Rabu, 22 Februari 2017

Aliran Rasa Game Level 1 AKhirnya Aku Dipaksa "Komunikasi Produktif"

Bismillahirrokhmanirrokhim....

"Akhirnya Aku Dipaksa"


Judulnya agak serem ya 😁
Akhirnya aku dipaksa, PR yang dari dulu selalu menjadi hambatan saya untuk maju, foto kertas di atas yg bertuliskan "Konsisten Komitmen is Number One" adalah PR yang harus saya realisasikan, kertas itu terpajang di dinding kamar kami.. heheh sebagai pengingat bahwa saya harus bisa!!!

Game Level satu ini memaksa saya untuk bisa menjadi orang yang mampu memegang komitmen dan selalu melakukan hal dengan konsisten, dalam game level 1 ini saya belajar untuk mengaplikasikannya, dari mulai posting setiap hari, mencatat kegiatan setiap selama 10 day.

Alhamdulillah, diawali dengan komunikasi produktif dengan anak dan pasangan. Komunikasi pastilah kita lakukan setiap hari, pertanyaanya produktif atau tidak??
Dalam gamel level 1 ini saya belajar satu hal, bahwa ketika berkomunikasi dengan pasangan atau anak gunakanlah hati agar pesan itu sampai ke pada suami atau anak, bukan dengan amarah.

Tapi, sangat disayangkan meskipun komunikasi saya dengan suami hampir berjalan lancar, ternyata mantra ampuh kertas yang saya ditulis di atas ternyata belum mempan untuk membuat saya menjadi pribadi yang berkomitmen dan berkonsisten 😀
semoga game level berikutnya saya akan kalahkan rasa malas 💪


#AliranRasaGameLevel1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar