Kamis, 02 Maret 2017

Hari ke 3 Game Level 2 " Wake Up Early Part 3"

Bismillahirrokhmanirrokhim.............
Hari / tanggal : Sabtu, 25 Februari 2017

Hari Libur Ibu Manager "Sabtu"
Sabtu dan minggu adalah hari yang saya tunggu - tunggu, karena 2 hari itu adalah waktu nya hari libur untuk Ibu Manager keluarga, 😁
liburan saya ini berarti 
1. saya tidak harus siap - siap pagi buta untuk belanja dan masak karena persiapan suami untuk berangkat kerja.
2. berarti adalah waktu saya untuk bermanja - manja ria bersama anak dan suami
3. berarti pula jika libur pagi hari adalah waktu untuk kami bersama menikmati nya, jalan pagi, senam pagi, dan family forum tentunya.
4. Dan semoga tidak berarti saya malas - malasan 🙈 inilah tantangannya,

karena 2 hari tantangan saya kemarin gagal, dan ternyata dapat hari sabtu minggu pula, setan - setan pun mulai mendekati kuping saya heheheh

saya bangun kesiangaaaaaaaan,
suami sudah pulang dari masjid saya nya baru bangun, 😭😭😭😭😭😭


Bangun tidur : pukul 05.05 WIB

FAILED!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar